Ikut Meriahkan Bazaar di Desa Pangkalan Banteng Kobar, Sampling Hadir

    Ikut Meriahkan Bazaar di Desa Pangkalan Banteng Kobar, Sampling Hadir

    KOTAWARINGIN BARAT - Polres Kobar - Ikut serta memeriahkan Bazaar di Kecamatan Pangkalan Banteng, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng hadir di dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan di lapangan Kantor Kecamatan Pangkalan Banteng Desa Karang Mulya Kec. Pangkalan Banteng Kab. Kobar, Minggu (12/06/2022) Malam.

    Terlihat Personel Satlantas Polres Kobar begitu bersemangat melayani pemohon wajib pajak kendaraan yang antusias hadir di malam itu dan hal ini di respon positif oleh Masyarakat Kecamatan Pangkalan Banteng dan sekitarnya.

    Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono SH., S.I.K., M.Si. Melalu Ps.Kasat lantas Polres kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto saat di temui mengatakan Samsat pelayanan keliling (Sampling) dibuka mulai Tanggal 12 sampai 19 Juni 2022, mulai Pukul 16.30 WIB hingga selesai, ucapnya.

    Lebih lanjut Kasat mengatakan pelayanan Sampling dilakukan bertujuan selain ikut memeriahkan kegiatan Bazaar yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Pangkalan Banteng, kegiatan tersebut juga untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Pangkalan Banteng dan sekitarnya yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraan, mengingat posisi Kec. Pangkakan Banteng jauh dari Kantor Kobar yang ada di Kota Pangkalan Bun.

    "Masyarakat yang selama ini kesulitan dalam membagi waktunya dan sibuk akan pekerjaan serta kondisi jarak yang jauh, saat sekarang inilah momen pas untuk memanfaatkannya, dan harapannya dapat menjadi membantu dan menjadi solusi untuk bisa hadir dan sambil berlibur bersama keluarga saat mengunjungi Bazaar" Ujar Kasat.

    Kotawaringin Barat
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Minggu Ceria, Inilah Aksi Kapal Melek Huruf...

    Artikel Berikutnya

    15 Tersangka Curi TBS, PN Pangkalan Bun...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami